Minggu, 15 April 2012

Kupas Tuntas asal - muasal Mustika dan Pusaka Sakti *
Copasan dari blog...

Assalamualaykum.wr.wb

Siapa pun pasti pernah mendengar dan mengetahui berbagai macam mustika - mustika yang dapat memberikan kesaktian.
Seperti mustika Merah Delima, mustika Lipan, mustika Cobra, mustika Dahana, mustika Angin, mustika Duyung dan berbagai macam mustika - mustika sakti lainnya.
Tapi tahukah kamu dari mana asal mula terciptanya mustika sakti tersebut ? Dan mengapa dapat memberikan kesaktian ?

Didalam "Kitab Suara Makna" karya seorang Rijal al - Ghoib asal Indonesia (maaf saya tak dapat memberitahukan namanya) terdapat berbagai uraian dan penjelasan lengkap tentang mustika kesaktian yang lebih kurang lebih seperti yang terurai dibawah ini.

Mustika sakti adalah suatu benda padat berbentuk kristal kecil yang tercipta karena sebuah pengolahan energi Supranatural dan energi Chakra yang teratur dan berkala pada salah satu tempat didalam bagian tubuh.

Pengolahan energi yang teratur ini awalnya hanyalah sebuah kumpulan prana energi yang berbentuk gas, yang tidak memiliki keseimbangan energi sama sekali. Namun setelah dilakukan pencampuran dengan salah satu cairan dari dalam tubuh, seperti cairan darah, air ludah atau air mani barulah kumpulan prana energi yang berbentuk gas tersebut dapat mengeras didalam tubuh dan memiliki keseimbangan energi yang sempurna.

Pembentukan mustika didalam tubuh ini umumnya hanya dapat dilakukan oleh para manusia, jin, hewan dan tumbuh - tumbuhan yang memiliki kemampuan ilmu Supranatural dan ilmu Chakra tingkat tinggi saja.

Umumnya, para manusia dan jin yang sakti lebih cendrung melakukan proses pembentukan mustika kesaktian mereka pada bagian tubuh dalam pusar dan dalam uluh hati. Bagi para hewan yang sakti lebih memilih melakukan proses pembentukan mustika kesaktian mereka pada bagian tubuh dalam kerongkongan dan dalam alat kelamin. Sedangkan pada tumbuh - tumbuhan, proses pembentukan mustika kesaktian ini sangat jarang terjadi. Ini disebabkan karena tumbuh - tumbuhan kurang mampu melakukan penyeimbangan energi didalam tubuh, kecuali jika tumbuh - tumbuhan tersebut mendapatkan bantuan secara langsung dari hewan - hewan yang jauh lebih sakti. Umumnya proses pembentukan mustika kesaktian pada tumbuh - tumbuhan terjadi dibagian tubuh dalam akar dan dalam buah.

Sebagian besar mereka - mereka yang melakukan proses pembentukan mustika kesaktian ini adalah mereka yang sangat hemat didalam menggunakan energi - energi Supranatural dan energi - energi Chakra didalam tubuh mereka, namun sangat gigih didalam meningkatkan kesaktian mereka sendiri. Pembentukan mustika kesaktian juga menjadi sebuah solusi jalan pintas terbaik yang cukup aman untuk menampung berbagai energi - energi baru yang sangat besar kedalam tubuh, walau pun seharusnya tubuh mereka tak akan sanggup menampung semua energi besar tersebut.

Namun sebenarnya, pusat tempat terjadinya proses pembentukan mustika kesaktian ini merupakan titik kelemahan yang sangat fatal dan sangat mudah diserang oleh pihak musuh ketika terjadinya sebuah pertarungan.

Seiring dengan berjalannya waktu, para mpu - mpu pembuat senjata pusaka pun mendapatkan sebuah kreasi baru akan hal ini. Para mpu - mpu tersebut dengan sengaja mengumpulkan prana energi yang berbentuk gas ini didalam tubuh mereka, dan mengumpulkannya / meningkatkannya sampai pada sebuah tahap tertentu yang dirasa mencukupi. Setelah dirasakan mencukupi, para mpu - mpu tersebut dengan sengaja mengubah salah satu senjata pusaka kesayangan mereka kedalam bentuk benda astral (ghoib) dengan menggunakan suatu ilmu supranatural atau ilmu chakra khusus, dan memasukkannya kedalam tubuh ditempat mereka mengumpulkan prana energi yang masih berbentuk gas itu.

Senjata pusaka yang dimasukkan kedalam tubuh ini berfungsi sebagai pengganti cairan dalam tubuh dan untuk menyeimbangkan energi yang ada didalam tubuh dan membentuknya kedalam bentuk padat dengan menyatukannya secara erat kedalam senjata pusaka tersebut.

Para mpu - mpu ini dengan sengaja akan membiarkan senjata pusaka kesayangan mereka didalam tubuh selama beberapa waktu yang cukup lama dan terus berusaha meningkatkan energi baru kedalam senjata pusaka tersebut. Hal ini bertujuan agar kelak senjata pusaka mereka menjadi senjata pusaka yang benar - benar sakti mandra guna ketika dikeluarkan dari dalam tubuh mereka nanti.

Menurut penuturan sahabat saya, mpu Kyai Putih (jin) seorang ahli pembuat benda pusaka dialam jin. Pembuatan senjata pusaka sakti didalam tubuh bukanlah suatu proses yang mudah untuk dilakukan. Karena pekerjaan seperti ini memerlukan segudang kekuatan supranatural dan kekuatan chakra tingkat tinggi. Selain itu, proses pembuatan senjata pusaka sakti seperti ini sangatlah membahayakan keselamatan jiwa dan raga. Karena, pada saat mereka akan ingin mengeluarkan senjata pusaka sakti yang telah jadi ditempah dari dalam tubuh ini, diperlukan kekuatan supranatural dan kekuatan chakra tingkat tinggi yang 3 kali lipat jauh lebih besar dibandingkan dengan ketika akan mengeluarkan mustika sakti didalam tubuh.

Dari keterangan diatas, tak bisa kita bayangkan bagaimana jadinya jika senjata pusaka sakti itu tak dapat dikeluarkan dari dalam tubuh ? Pasti hal ini akan sangat menyiksa sekali kepada diri mereka sendiri. Akan lebih baik halnya jika para mpu - mpu pembuat senjata pusaka sakti hanya melakukan proses pengisian energi kekuatan supranatural dan kekuatan chakra mereka diluar tubuh saja. Dengan cara - cara tertentu yang tentunya sudah pasti dipahami oleh para mpu - mpu yang ahli membuat senjata pusaka sakti.

Mungkin kamu semua pernah mendengar cerita tentang adanya para orang - orang yang sangat sakti disuatu daerah didunia ini yang mengalami kesulitan saat akan meninggal dunia, atau bahkan tak bisa meninggal dunia sama sekali padahal usianya sudah melebihi uzurnya. Salah satu penyebab terjadinya hal ini adalah karena para orang - orang sakti ini telah mengisi mustika sakti atau senjata pusaka sakti yang masih berada didalam tubuh mereka dengan berbagai energi - energi kekuatan supranatural dan kekuatan chakra yang bersifat negatif (ilmu hitam), yang sangat bertentangan dengan ruh sejati (idholfi) didalam raga mereka, dan mereka pun tak memiliki kekuatan sakti yang cukup untuk mengeluarkan mustika sakti atau senjata pusaka sakti itu dari dalam tubuh mereka.

Hal inilah yang membuat sebagian besar orang - orang sakti yang memiliki ilmu - ilmu supranatural dan chakra dari golongan hitam / ilmu sesat selalu sulit untuk meninggal dunia. Terjadinya pertentangan dan hambatan - hambatan pada ruh sejati (Idholfi) didalam raga yang disebabkan oleh mustika sakti atau senjata pusaka sakti yang menyimpan segudang energi - energi negatif inilah yang membuat ruh sejati (Idholfi) mengalami kesulitan untuk keluar dari raganya sendiri.

Kejadian seperti ini bukanlah suatu berkah bagi para orang - orang sakti yang tersesat, karena bisa berumur panjang. Tetapi, hal ini sebenarnya adalah merupakan suatu kutukan alam bagi mereka yang diberikan oleh Allah s.w.t. Mereka inilah yang telah dikutuk oleh Allah s.w.t menjadi para mummi Jengglot, Batara Karang, Akar Rhugi dan lainnya, yang akan terus tetap hidup didunia dengan limpahan penderitaan hingga hari kiamat kelak.

Menurut kesepakatan para Ahli Spiritual Terpercaya sedunia. Pembentukan mustika sakti dan senjata pusaka sakti didalam tubuh merupakan suatu hal yang sangat dilarang keras didunia. Bahkan ada sebagian para Ulama Ahli Spiritual yang mengHaramkannya. Hal ini bukan tanpa alasan yang tak jelas, banyak alasan yang menyebabkan proses pembuatan benda sakti didalam tubuh menjadi sesuatu yang sangat dilarang keras didunia spiritual. Diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Timbulnya pertentangan antara ruh sejati (Idholfi) dengan mustika sakti atau senjata pusaka sakti didalam raga yang dapat menyebabkan terjadinya penyulitan proses keluarnya ruh sejati (Idholfi) dari dalam raga saat akan menjalani sakratul maut (kematian).

2. Penyimpanan prana energi kedalam mustika sakti atau senjata pusaka sakti yang berlebihan didalam tubuh, dapat menyebabkan tubuh pemiliknya menjadi hancur lebur dan menyatu kedalam benda sakti tersebut.

3. Jika pemilik asli mustika sakti atau senjata pusaka sakti itu berhasil meninggal dunia. Qorin (kembaran makhluk dari bangsa astral) pemilik asli benda sakti ini akan masuk kedalam mustika sakti atau senjata pusaka sakti yang telah ditinggalkannya dan kemudian menjadi penghuni / penunggu dari benda sakti tersebut, atau yang sekarang lebih dikenal masyarakat supranatural dengan istilah "Khodam".

4. Jika mustika sakti atau senjata pusaka sakti yang ditinggalkan mati oleh pemilik aslinya ini memiliki seorang pewaris. Si Pewaris benda sakti tersebut akan selalu dihantu dan diperbudak oleh qorin pemilik asli (Khodam) yang menghuni mustika sakti atau senjata pusaka sakti tersebut. Hal ini dapat membuat sifat kepribadian si Pewaris benda sakti menjadi berubah total, seperti sifat kepribadiannya pemilik asli benda sakti tersebut.

5. Jika si Pewaris mustika sakti atau senjata pusaka sakti akan meninggal dunia. Qorin pemilik asli benda sakti tersebut akan berusaha mempersulit kematiannya dan akan menyeret qorin si Pewaris untuk ikut masuk kedalam mustika sakti atau senjata pusaka sakti itu, agar bersama - sama menjadi penghuni / penunggu (Khodam) dari benda sakti tersebut.

Oleh seluruh para Ahli Spiritual yang terpercaya, mereka menganggap mustika sakti dan senjata pusaka sakti yang banyak dipuja oleh para orang awam ini sebagai sebuah "Kotoran" yang sangat dihinakan didunia spiritual. Baik tanpa sengaja maupun disengaja, mereka para orang awam telah terjerumus kedalam lembah kesengsaraan abadi, lembah kesesatan yang panjang dan menduakan keesaan Tuhan mereka sendiri.

Lalu, apakah kamu semua masih menganggap mustika sakti dan senjata pusaka sakti ini sebagai barang yang sangat berharga ??? Saya harap jawabannya, "TIDAK" !